Sekprodi PBA serahkan Mahasiswa PLP-2 di MTs Ash-Sholihin Gowa

  • 14 Oktober 2024
  • 05:28 WITA
  • Admin_WS
  • Berita

Sebanyak 26 Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar akan melaksanakan kegiatan Plp-2 di MTs Ash-sholihin Kabupaten Gowa. Kegiatan Serah Terima Mahasiswa antara Pihak Fakultas Tarbiyah dan Keguruan dan Pimpinan MTs As-Sholihin dilaksanakan di Mesjid Mujahidin pada Hari Senin Tanggal 14 Oktober 2024.

Dr. Azizul Hakim, M.Pd.I. mewakili Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan mengucapkan rasa terima kasih kepada Pihak Madrasah yang kembali menjadi Mitra dan menerima Mahasiswa kami untuk melakukan proses dan menaruh harapan agar kiranya anak-anak kami bisa dibimbing pada saat melaksanakan PLP-2.  Lebih lanjut Sekretaris Prodi PBA ini menekankan kepada mahasiswa agar kiranya menjadikan Plp-2 Sebagai barometer untuk menjadi seorang guru yang Profesional nantinya, “Tegasnya.

Sementara itu dari pihak As-Sholihin yang diwakilkan oleh Muh Kafrawy, S.Sos., M.Si. mengungkapkan dalam sambutannya ucapan terima kasih kepada pihak FTK UIN Alauddin Makassar yang masih memberikan kami kepercayaan sebagai Madrasah Mitra dalam Pelaksanaan Plp-2 ini dan semoga kedepannya kehadiran para mahasiswa Plp-2 akan memberikan warna kepada madrasah kami.

26 Mahasiswa yang melaksanakan Plp-2 di MTs Ash-Sholihin berasal dari 10 Mahasiswa dari Prodi PBA, 7 Mahasiswa dari Prodi PBI dan 9 Mahasiswa dari Prodi Pendidikan Matematikan. Sementara itu dari MI Ash-sholihin berasal dari Prodi  PGMI Sebanyak 10 Mahasiswa.

 

Editor : Muh Wahyudin WS