Ucapan Terimakasih Ketua dan Sekretaris Prodi PBA

  • 19 November 2023
  • 12:31 WITA
  • Admin_WS
  • Berita

Asesmen Lapangan dalam rangka Akreditasi Program Studi Pendidikan Bahasa Arab oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan (LAMDIK) yang di mulai hari jumat-sabtu tanggal 17-18 November 2023 bertempat di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar Akhirnya terselesaikan. Dr. Rappe, M.Pd.I dalam sambutannya pada saat penutupan mengungkapkan, untuk berada sampai detik ini bukan hal yang mudah, beberapa bulan kami mempersiapkan semuanya, mulai dari persiapan data, pengelolaan yang mencakup semua sektor terkait Prodi PBA, simulasi, submit hingga kedatangan Tim AL semua kami harus rapikan. Lebih lanjut beliau mengungkapkan ucapan terimakasih kepada pimpinan baik pimpinan univeristas dan pimpinan fakultas atas Support yang diberikan sampai saat ini, “Ungkapnya.

Ucapan terima kasih juga tak lupa Ketua Prodi PBA ini kepada Tim 11 Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Komite Penjaminan Mutu, Gugus Penjaminan Mutu, Dosen dan Staf tenaga Kependidikan, Stakeholder, Alumni, dan Mahasiswa yang turut berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini. Terkhusus Tim Internal PBA yang dibantu oleh beberapa Mahasiswa yang mereka sebut dirinya “Pengawal Borang” ini tak bisa dilupakan, “tegasnya.

Senada dengan apa yang dikatakan ketua Prodi PBA, Dr. Azizul Hakim, M.Pd.I yang dijumpai di ruang jurusan mengungkapkan khusus Pengawal Borang ini yang sangat luar biasa, meskipun rata-rata mereka masih mahasiswa tapi mereka rela tinggal lama baik itu di ruang jurusan maupun di ruang senat membantu melengkapi dan merapikan apa yang dibutuhkan pada saat Asesmen Lapangan nantinya datang. Sekretaris Prodi PBA ini lebih lanjut mengatakan semua Pengawal Borang dari beberapa bulan sampai kedatangan Tim AL sangat setia menunggu instruksi, terkhusus Ananda Amira Dzakiyyah yang sudah jauh di Turkey melanjutkan Studi dan Ananda Sitti Najemah  yang sudah pulang mengabdi ke kampung halaman, juga kami ucapkan banyak terimakasih atas dedikasinya dalam membantu Akreditasi Prodi yang tidak sempat hadir, “lanjutnya.

 

 Penulis : Muh Wahyudin WS