Operator Prodi FTK duduk bersama di Ruang Senat

  • 24 April 2024
  • 01:40 WITA
  • Admin_WS
  • Berita

Menindaklanjuti Surat dari Pustipad UIN Alauddin Makassar dalam rangka Update data Mahasiswa di PD-Dikti, Fakultas Tarbiyah dan keguruan UIN Alauddin Makassar menggelar pertemuan bersama Operator se-Fakultas dengan Tim IT Pustipad di ruang Senat FTK hari Rabu, 25 April 2024.

Kegiatan ini di buka secara Resmi Oleh Wakil Dekan Bidang Akademik Dr. H. Muh Rapi, M.Pd didampingi oleh KTU FTK Nasirah Asri, S.Kom, Tim IT Pustipad dan Seluruh Operator Prodi dalam ruang lingkup FTK turut hadir dalam kegiatan kali ini.  Wadek I FTK Dalam sambutannya berharap agar semua data yang belum lengkap tolong dilengkapi semua. Lebih lanjut dia menekankan kalo bisa sebelum keluar dari ruangan ini semua data mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan sudah tidak ada lagi masalah, “tuturnya.   

Edi Asmar Nurhasana, S.Kom bersama dengan 2 tim IT lainnya Muh Zulfikar Arranury, S.Kom dan Syamsir, S.Kom hadir mendampingi Para operator FTK untuk melakukan perbaikan data mahasiswa yang belum lengkap. Edi berpesan agar kiranya semua data sebelum tanggal 29 April 2024 itu harus sudah kelar dan tidak ada lagi masalah setelah disinkronkan.

 

Penulis : Muh Wahyudin WS