Kegiatan Pendampingan dan Workshop PBA, Sekprodi PBA pimpin Rapat Persiapan Pemberangkatan

  • 03 Mei 2024
  • 05:47 WITA
  • Admin_WS
  • Berita

Program Studi Pendidikan Bahasa Arab akan melaksanakan Pengabdian kepada Masyarakat dengan kegiatan Workshop dan Pendampingan Pembelajaran Bahasa Arab. Kegiatan yang nantinya akan berpusat di Pondok Pesantren DDI Mattoanging Kabupaten Bantaeng.

Kegiatan Workshop dan Pendampingan Pembelajaran Bahasa Arab ini akan dimulai hari Rabu tanggal 8 mei 2024 dan akan berakhir di hari sabtu tanggal 11 Mei 2024.

Kegiatan ini terencana karena adanya permintaan dari pihak Pondok Pesantren DDI Mattoanging untuk melaksanakan Pendampingan Pembelajaran Bahasa Arab atau yang biasa dikenal dengan Perkampungan Bahasa. Senada dengan permintaan dari Pondok Pesantren Prodi PBA juga akan menjalankan salah satu program kegiatan yaitu Workshop Pembelajaran Bahasa Arab

Sekretaris Prodi PBA yang memimpin rapat kali ini menghimbau kepada para mahasiswa yang ikut serta untuk melakukan tugas sebaik mungkin. "Lakukan tugas kalian dengan baik, dan saya serahkan kepada kalian untuk membimbing para santri-santriwati." Tuturnya saat memimpin rapat, (Jumat,  03/05/2024).

Sebanyak 14 Mahasiswa akan dibawa sebagai Instruktur pada kegiatan kali ini, Selain sebagai pengalaman baru bagi mereka, juga merupakan pembelajaran untuk menjadi Tenaga Pendidik yang seutuhnya.

 

Penulis : Muh Wahyudin WS & Bakriatul Husna